oleh

Melintas Pekuburan Teratai Indah Gowa, Ini Anda Lakukan

GOWA  | Setelah viral seorang mahasiswa kerasukan usai terjatuh di depan pekuburan China Teratai Indah, Macanda, Kab.Gowa, Sulsel dan pasih berbahasa Mandari, beberapa menit lalu sebuah kendaraan damtruk tiba-tiba rangsek ke parit di lokasi yang sama.

Seorang warga bernama Daeng Intang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebut jika kendaraan moleng (kendaraan pengkut campuran semen) itu tiba-tiba terjatuh tanpa sebab.

Menurutnya, sebelum kejadian kendaraan  nahas ini sememtara menjajal penurunan sementara tak ada kendaraan yang menanjak berlawanan arah. “Truck itu oleng ke kanan kemudian tergulin,” ujar Dg Talli, seorang pengendara motor yang menjadi saksi mata.

Kini, kendaraan tersebut masih berada di tahan perkebunan dalam keadaan tertutup dan sulit dievakuasi dengan medan berat.

Beberapa warga Macanda menjelaskan jika beberapa tahun lalu daerah ini dikenal angker dan sering ditemukan mayat. “Sesudah maghrib tak ada berani melintas du jalan ini,” ujar seorang warga.

Agar bisa menghindar dari kejadian-kejadian aneh maka diharapkan sebelum melewati pintu pekuburan Teratai Indah danpekuburan Islam du depannya maka wajib membunyukan klakson atau memberi salam.

 

Komentar

News Feed