oleh

Kapolres Bulukumba Berharap Media Jadi Radiator

-Daerah-156 views

BULUKUMBA.- Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan kembali mengajak awak media khususnya yang bertugas di wilayah Bulukumba untuk ngopi bersama, pada Kamis (6/12) siang tadi.

Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan, tidak datang sendiri ke Warkop Mattoannging, dia didampingi Kanit Tipidter Bripka Ahmad Fatir, SH,MH, Plt Humas Bripka.Hj.Andi Bau Irma, SE, ngopi bareng dengan sejumlah awak media, sekaligus mengajak awak media untuk ikut bersama mendinginkan suasana menjelang pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif.

Menurut Kapolres dikenal akrab dengan jurnalis, pada kesempatan itu media merupakan salah satu pilar yang penting yang mampu mempengaruhi situasi, mau dibikin panas, adem. ” Jadi rekan rekan jurnalis, mari kita bahu membahu bersama seluruh elemen masyarakat menyejukkan Bulukumba.,” harapnya.

Kapolres menyebut, sebuah kendaraan bermotor seperti mobil, jika dibunyikan terus, maka mesinnya panas, tetapi setiap mobil pasti memiliki radiator yang berfungsi mendinginkan mesin. ” Jadi saya berharap teman teman jurnalis khususnya di Bulukumba bisa menjadi radiatornya Bulukumba, melalui karya jurnalistik nya bisa menyejukkan situasi politik, ” demikian disampaikan AKBP. Syamsu Ridwan sesaat sebelum meninggalkan Warkop Mattoanging.- Suaedy.-

Komentar

News Feed