oleh

Kemenhub RI Serahkan 15 BRT dan Bus Sekolah

MAKASSAR | Dalam rangka menghadirkan transportasu berkeselamatan di SulselBar sebagai komitmen RUNK (Rencana Umum Nasional Keselamatan) dilaksanaka Rakornis Andalali, Rancang Bangun Kendaraan serta peraturan Perundang Undangan di hotel Gammara Jl.Tanjung Metro Makassar (6| 12).

Rakornis yang dihadiri Dirjen Pehubdat, Budi Setiadi dan dibuka Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah diharap dapat mengambil langkah-langkah kongkrit terkait oembinaan, pencegahan, penanggulangan, pengawasan serta penindakan atas berbagai macam bentuk pelanggaran yang timbul.

Melalui Rakornis ini menjadi momentum untuk dapat bersama-sama memghadirkan tata kelola transportasi yang aman, nyaman, dan berkeselamatan.

Dalam rangkaian Rakornis ini, Kementerian Perhubungan menyerahkan 15 unit kendaraan BRT dan bus sekolah.” Kemenhub menyiapkan 180 bus dan Sulsel paling banyak yaitu 15 unit,” ujar Budi Setiadi.

Sedikitnya 120 peseeta terdiri dari Kadis Pergubungan Sulsel, Kadis Kabupaten/kota, GM Damri Sulsel dan Sulbar, perusahaan / bengkel serta Masyarakat Transportasi Indinesia (MTI)

Komentar

News Feed