oleh

Hati-Hati ! Curhat di Medsos Bisa Jadi Jarimu Harimaumu

GOWA | Hati-hati mempermainkan jemari dalam mengutarakan kegundahan termasuk jika merasa kehilangan barang. Beruntung kalau benar kalau salah menuduh bisa sengsara. Ini yang dialami Alam, warga Sunggumunasa, Kab.Gowa saat kehilangan camera namun menyadari kekeliruaannya.

Kepada Matarakyatmu.com Alam mengutarakan kekeliruan dibuatnya mengungah status di FB. “Beberapa hari lalu dugaan pencurian/penggelapan kamera yang sempat saya tujukan kepada dua orang cewek, ternyata 1 diantara wanita tersebut bukan pelaku yakn Aprilianty,” ujarnya.

Lanjut disesaljan, tindakan yang saya lakukan tersebut murni atas dasar kekhilafan dan miss komunikasi dgn teman tanpa mengkroscek kebenarannya terlebih dahulu sebelum saya membuat status dan memposting gambar tersebut.

“Karena saya menyadari bahwa tindakan yang telah saya lalukan itu sebuah kesalahan besar, maka saya atas nama pribadi menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak yang sekiranya merasa dirugikan atas kejadian tersebut, terkhusus buat Aprilianty dan keluarganya,”urai Alam.

Tadi pagi, ujar Alam, saya dan mendatangi langsung rumah Aprilianty untuk mengklarifikasi persoalan ini sekaligus menyatakan permohonan maaf yang sebesar2nya kepada keluarga bersangkutan.
Alhamdulillah karena kami datang dengan niat baik, keluarga besar Aprilianty menerima permohonan maaf kami dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Dengan kejadian ini, Alam kembali menghaturkan permohonan maaf  sebagai bentuk penyesalan saya terhadap apa yang sudah saya lakukan semoga pihak-pihak yang merasa dirugikan berkenan untuk memaafkan saya. (Dwrwis HAM)1

Komentar

News Feed