oleh

Hebat, Polisi Tangkap Dedengkot Narkoba di Jalan Trans Marauke

MARAUKE | Jajaran Satuan Narkoba Polres Merauke berhasil mengamankan seorang pria berinisial A alias B beserta barang bukti 12 paket narkotika jenis Shabu. Sebelumnya masuk DPO dalam kasus narkotika.

Tersangka A alias B berhasil diamankan anggota Pospol Ulilin pada tanggal 4 Desember 2018 di depan Kantor Pos Polisi Distrik Ulilin Kabupaten Merauke.

Kasubag Humas Polres Merauke AKP Suhardi dalam conferensi pers mengatakan tersangka A alias B merupakan pengedar narkoba lintas Kabupaten yang sejak tahun 2017 telah masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO dan menjadi target pengejaran dari Sat Narkoba Polres Merauke.

“Tersangka A alias B tertangkap tangan menyimpan narkotika jenis shabu di celana dalam miliknya beserta satu buah pirek kaca sebagai alat hisap shabu dan juga diamankan satu unit handphone F3 berwarna hitam yang di gunakan pelaku untuk transaksi narkoba,” Ungkap AKP Suhardi, Jumat (07/12/2018).

Menurut AKP Suhardi tersangka A alias B saat ini masih dalam proses pemeriksaan secara intensif untuk pengembangan dan mengungkap adanya keterlibatan calon tersangka lainnya.

Tersangka A alias B dikenakan pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1 undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan denda paling sedikit 1 milyar dan paling banyak 20 milyar rupiah. (A.Aso)

Komentar

News Feed