oleh

Kapolres Luwu Timur dan Jurnalis Salam Komando Usai Insiden Bentakan

PRESS REALISE
Agar diatensi sebagai Hak Jawab

Akhirnya, Kapolres Luwu Timur Akui Khilaf Soal Bentakan ke Jurnalis

MAKASSAR | Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudin melakukan pertemuan dengan sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Luwu Timur, mengclearkan insiden yang memantik JOIN Sulsel bersuara keras.

Kapolres Lutim, AKBP Leonardo P.W. kepada Ketua Join Sulsel, Rifai Manangkasi via handphone menyampaikan adanya pertemuan antara dirinya dengan kelompok jurnalis di daerah penghasil nikel tersebut.

“Sudah saya clearkan dengan teman-teman jurnalis di sini bang,” ujar Leonardo ke Rifai.

Menurutnya, saat itu hanya bermaksud menerima Ketua PN Luwu Timur yang hendak melaporkan kasusnya dan bermaksud memberi rasa aman dan nyaman.

Kalau pun, sikap saya membuat ketersinggungan maka saya anggap kekhilafan dan mohon maaf, ujar mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulsel ini.

Ke depan, ujar perwira dua melati di pundak ini akan dijadikan pengalaman berharga baik pribadi maupun rekan-rejan Jurnalis agar bisa lebih bersirlnergi.

“Pak Rifai yang sahabat saya sampaikan salam hangat saya buat rekan-rekan anggota Join dan mari kembali merajut kemitraan,” harap Leonardo P. Wahyudi.

Seperti diberitakan, Fitrih, seorang Jurnalis di Luwu Timur mengambil gambar kedatarangan Ketua PN setempat. Aksi Fitrih, koresponden Sindonews kemudian ditegur AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Komentar

News Feed