oleh

Wow, Lahan Polsek Ditanami Jagung Hibrida

TOMPOBULU | Polsek Tompobulu Polres Gowa yang mempunyai lahan yang cukup luas akan di mamfaatkan oleh Plt. Kapolsek Tompobulu Akp Muh. Aidil Aqza yang bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kab. Gowa untuk di tanami jagung hibryda.

Olehnya itu pada hari Kamis (13/12/18) sekitar pukul 09.00 Wita, lahan tersebut di kelola untuk di gemburkan tanahnya dengan menggunakan mesin traktor dan mendapatkan arahan dan petunjuk dari Plt. Kapolsek Akp Muh. Aidil Aqza.

“Lahan yang sementara di kerja ini, Insyaa Allah pada hari Senin (17/12/18) mendatang, kami bersama sama dari Dinas Pertanian Kab. Gowa akan menanami jagung Hybrida, sehingga lahan tidur ini dapat di pergunakan sesuai petunjuk dari bapak Kapolres Gowa beberapa waktu yang lalu saat mengunjungi Polsek Tompobulu” terang Akp Muh. Aidil Aqza.

Secara terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK.,MSi saat di komfirmasi mengatakan bahwa sudah selayaknya lahan kosong yang ada di jajaran Polsek di pergunakan untuk kepentingan bersama dan hasilnyapun nantinya akan di nikmati secara bersama pula.

Komentar

News Feed