oleh

Laga Arsenal vs Tottenham Akan Jadi Sejarah Baru League Cup

-Sport-31 views

MAKASSAR | Bentrok antara Arsenal dan Tottenham pada Kamis (20/12/2018) dini hari nanti, akan menjadi sejarah baru sepanjang pagelaran League Cup digelar.

Pertemuan keduanya akan menjadi pertemuan ke-14 dan ini akan menjadi pertemuan terbanyak dalam turnamen ini. Pertemuan ini akan menyamai rekor pertemuan Arsenal dan Liverpool.

Selain menjadi catatan baru dalam sejarah Piala Liga Inggris, pertarungan ini tentu akan menjadi partai hidup mati bagi kedua tim, sebab keduanya sama-sama memperebutkan satu tiket di partai semi final turnamen ini.

Arsenal dan Tottenham juga baru saja bertemu beberapa waktu lalu dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Laga itu menjadi milik Arsenal setelah menang telak 4-2 atas Tottenham.

Namun, kali ini Tottenham tentu tidak ingin mengulangi kekalahan yang sama. Diprediksi, laga ini akan berlangsung sengit, karena kedua tim dinyalir akan menurunkan performa terbaik mereka.

Bagi pemenang dalam partai ini, akan bertemu Chelsea atau Bournemouth yang baru akan bertanding dini hari nanti. Sementara dua tiket lainnya sudah diamankan Manchester City dan Burton Albion.

Berikut Prediksi Line Up yang akan diturunkan kedua tim :

Arsenal (3-5-2) : Cech; Mustafi, Sokratis, Koscielny; Lichtsteiner, Ramsey, Torreira, Xhaka, Monreal; Lacazette, Aubameyang

Tottenham (4-2-3-1) : Gazzaniga; Trippier, Foyth, Alderweirld, Davies; Sissoko, Winks; Eriksen, Alli, Son; Kane.

Prediksi Skor Matarakyatmu.com : Arsenal 2-2 Tottenham

Komentar

News Feed