oleh

Begini Jumlah Kekuatan Personil Polres Gowa di Operasi Lilin 2018

GOWA | Polres Gowa, Polda Sulsel, mengerahkan sebanyak 350 personilnya dalam pelaksanaan Operasi Lilin untuk Pengamanan Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Hal itu diungkapkan langsung Kapolres didampingi unsur Forkopimda, seusai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin, pada Jumat (21/12) di halaman kantor Polres Gowa.

Dalam Operasi Lilin ini, Polres Gowa juga dibantu dengan sejumlah personil dari instansi terkait, diantaranya unsur TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Senkom, dan FKPM.

Adapun Polres Gowa juga mendirikan sedikitnya 6 Pos Pelayanan dalam Operasi Lilin ini, yang berada di Batas Kota Jl. Sultan Hasanuddin, PKJR Jl. Tun Abd. Razak, Terminal Cappa Bungaya Pallangga, Depan Kantor Camat Bajeng, Bilayya, dan Hutan Pinus Malino.

Tak hanya itu, sejumlah personil juga telah diploting ke 24 gereja yang telah dipetakan guna untuk mengamankan seluruh rangkaian Kebaktian Natal masyarakat Kabupaten Gowa.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, yang juga bertepatan dengan hari libur sekolah ini dapat dilewati masyarakat dengan penuh rasa aman dan nyaman,” harap Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Komentar

News Feed