oleh

Hari Ini, Persiter Tantang PSM di Piala Indonesia

MAKASSAR | Berdasar jadual pertandingan Piala  Indonesia, Persiter Ternate berhadapan dengan PSM Makassar sebagai runner up Liga Satu tahun 2018.  Kick off akan dilaksanakan Sabtu sore Pukul 15.00 WIT di Stadion Gelora Kieraha Ternate.

Tim PSM Makassar yang telah tiba di Ternate melakukan uji coba lapangan sementara tim Persiter Ternate yang dinakhodai Quetly Alweny juga Jumat (21/12/2018) pagi telah pula melakukan hal sama.

Tim Persiter setelah kembali dari liga tiga di Papua seluruh pemain langsung melakukan persiapan sekaligus melakukan penyesuaian tim karena ada beberapa pemain yang baru bergabung,” ungkap Amin Subuh, Sekum Persiter.

Ketua Panitia Piala Indonesia Ramdhani Abubakar mengatakan, untuk kesiapan laga Piala Indonesia semua sudah siap. Untuk lapangan berkat koordinasi dengan pemerintah lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Dispora Kota Ternate sudah dilakukan pembenahan yang sudah digunakan untuk latihan kedua tim.

”yang jelas semua kesiapan panitia sudah 99 persen selesai dan siap untuk dilaksanakan kick off besok sore,” Jelas Ramadhani Abubakar.

Tim Persiter Ternate tetap optimis dan akan bermain all out untuk bisa menang dan dapat mengalahkan PSM Makassar dalam laga Piala Indonesia.

Bermain dihadapan publik sepakbola Ternate di Stadion Gelora Kieraha, Tim Persiter yang berjuluk Laskar Kieraha yang dinakhodai Quwetly Alweny sudah siap untuk bertanding.

Apalagi berlaga di kandang Persiter banyak hal yang akan dimaksimalkan untuk dapat memenangkan pertandingan. (nng/tte).

Komentar

News Feed