oleh

XL Axiata Awali Tahun 2019 Dengan Inovasi

MAKASSAR – Selama 2018 vendor penyedia jasa telekomunikasi, XL mengalami kenaikan yang cukup signifikan di Makassar.

Hal itu dijelaskan Head Of Sales Sulsel dan Sultra XL Axiata, Mozes Haryanto Baottong dalam Silaturahmi dan Media Update XL Axiata 2018 di Restaurant Hotel Ibis Style, Lantai 1, Jl. Dr. Samratulangi No. 3, Makassar, Jumat (21/12/2018).

Produk baru yang dikeluarkan XL Axiata yaitu layanan fiber broadband XL Home yang saat ini sudah bisa diakses di Makassar.

“Di tahun 2019 kita berharap kita lebih banyak masuk fiber ke rumah-rumah di Makassar supaya internet di rumah itu bisa lebih kencang,” ungkap Mozes.

Ia menambahkan, XL Axiata terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik untuk para customernya. Dalam hal menghadapi cuaca buruk dan seringnya terjadi black out di Makassar, XL Axiata telah menyiagakan tim reaksi cepat.

“Sudah ada tim yang membantu di area Makassar dan area-area lain supaya penanganan problem bisa lebih cepat, ini juga bentuk kesiapan menjelang natal dan tahun baru,” tambahnya

Ia juga berharap dengan track record XL Axiata di Makassar yang naik cukup bagus yakni lebih dari 80% dibanding 2017 masyarakat Makassar bisa menikmati koneksi internet dengan baik dengan kecepatan yang memukau.

Komentar

News Feed