oleh

DraedOut The Movie Sapa Penggemar di Makassar

MAKASSAR | Pemeran DreadOut The Movie menyapa penggemarnya dikota Makassar dalam acara Meet and Greet Cast DreadOut the Movie, bertempat di Makassar Town Square, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan promosi film besutan Sutradara Kimo Stamboel yang akan tayang 3 Januari 2019.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pemain film, Jefri Nichol sebagal Erik, Caitlin Halderman berperan sebagal Linda, Ciccio Massero yang berperan sebagal Alex, dan Irsyadillah yang berperan sebagai Beni.

Film DreadOut diangkat dari game horror PC buatan developer Indonesia pertama yang sukses secara internasional. Rumah produksi Goodhouse.ld dilpercaya untuk menggarap dalam film bergenre horor ini.

DreadOut berhasil menjadi game indie horror yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin popular ketika PewDiePie (youtuber Internasional) memberikan review positif terhadap game ini.

“Seneng banget bisa datang ke Meet and Greet dan seru banget bisa jadi bagian dari Film DreadOut. Karena aku ingin mencoba karakter dan genre film yang baru, bukan hanya drama percintaan saja.

“Apalagi karakter Linda yang kuat menjadi satu tantangan tersendiri buat aku hingga harus intense latihan endurance, persiapan sebelum mulai produksinya pun matang ucap Caltlin saat Pressconfrece,di Makassar, Minggu (23/12/2018).

Film DreadOut ini sendiri menceritakan tentang sekelompok siswa SMA. Berawal dari iri hati dan harapan mendapatkan popularitas di media sosial, sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong, mereka sengaja bermain-main di gedung tersebut dan merekam kegiatan mereka selama disana. Tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka.

“Untuk bisa bermain di film horror sekelas DreadOut, terlebih disutradarai oleh Mas Kimo merupakan suatu kebangsan, bless and big opportunity buat aku,”tambah Catlin.

Keunikan dari game DreadOut adalah game horor yang mengangkat kisah petualangan Linda bersama teman-temannya yang menyelamatkan diri dari serangan para hantu seperti pocong, kuntilanak, tuyul, sundel bolong sampai dengan babi ngepet.

Waktu syuting sendiri dilakukan selama 33 hari di beberapa lokasi di Jakarta, Ciawi & Cibodas. Film pertama yang diangkat dari game buatan Indonesia, diharapkan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. tutup Cicio.

Film DreadOut akan rilis Januari 2019, disutradaral dan diproduseri oleh Kimo Stamboel (“Rumah Dara”, “Killers “Headshot”). Wida Handoyo (Petak Umpet Minako 2017) dan Edwin Nazir (9 Summers 10 Autumns 2013).

Komentar

News Feed