oleh

Peserta Family Ghatering PLN Korban Amukan Tsunami Banten

BANTEN | Family Ghatering yang dilaksanakan PLN di tanjung Lesung, Banten (22/12akhirnya meminta korban sedikitnya hingga kini tercatat 14 oranf dan puluhan belym ditemukan GaExecutive Vice President Corporate Communication and CSR I Made Suprateka mengkonfirmasi kabar tewasnya 14 orang rombongan PLN akibat bencana tsunami di Banten.

Suprateka juga membenarkan hingga saat ini sebanyak 89 orang yang belum ditemukan atau belum bisa dihubungi. Sedangkan korban selamat sebanyak 157 orang termasuk luka berat.

“Update data pada Minggu pukul 11.00 WIB, korban selamat 157 orang termasuk luka berat, korban meninggal 14 orang, dan korban terdata namun belum ditemukan atau belum bisa dihubungi 89 orang,” ujar Suprateka melalui siaran pers, Minggu (23/12/2018).

Suprateka menyebut rombongan PLN itu berasal dari Unit Induk Transmisi Jawa bagian Barat yang sedang mengikuti acara family gathering di Tanjung Lesung, Banten.

Total keseluruhan peserta family gathering itu disebut Suprateka sebanyak 260 orang. PLN juga sudah mengirimkan 36 ambulans ke lokasi bencana untuk proses evakuasi.

Komentar

News Feed