oleh

Outbond Keluarga Mahasiswa Sidenreng 2018, Ini Dilakukannya

-Pendidikan-88 views

MAKASSAR | Keluarga Mahasiswa Sidenreng (KEMAS) mengadakan kegiatan Outbond yang berkonsep pada alam terbuka di hutan pinus Malino, jl. Pendidikan Kabupaten Gowa pada tanggal 22 – 23 Desember 2018 lalu.

Outbond KEMAS 2018 tersebut merupakan salah satu program kerja Bidang Penelitian & Pengembangan yang bersifat pendidikan dan pelatihan dengan tema, “Alam, Kebersamaan & Proses Belajar”

Dalam rangkaian kegiatan outbound tersebut, peserta diajak untuk mengikuti agenda kegiatan yang melibatkan adanya interaksi dari seluruh peserta. Adapun agendanya yakni ;
1. Camp Ground
2. Outbond Team Building
3. Diskusi Kedaerahan Kabupaten Sidenreng Rappang
4. Pembuatan Video Dokumentasi

Haryanto selaku panitia pelaksana kegiatan mengucapkan terimana kasih kepada semua pihak yang telah mengsukseskan kegiatan sehingga bisa terlaksana dengan aman dan sesuai dengan agenda.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor, media partner matarakyatmu.com, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel, senior, dewan pengurus serta panitia pelaksana yang telah membantu baik berupa materi, tenaga maupun ide, sehingga terlaksananya kegiatan tersebut”. Imbuh Ketua Panitia Outbond, Haryanto”

Begitupun dengan Fajar Wijaya selaku ketua umum KEMAS memberikan harapan besar akan kegiatan yang dilaksanakannya. “Dalam kegiatan Outbond ini diharapkan peserta dapat meningkatkan kerjasama tim dan hubungan kekeluargaan antara mahasiswa sidenreng rappang, sehingga dapat berkerjasama dalam mewujudkan visi & misi organisasi kedepannya”. Ungkapnya

Kemudian dalam kegiatan tersebut, peserta juga diberikan motivasi agar dapat menumbuhkan kembali semangat baru dalam berproses dan kekeluargaan antara mahasiswa sidenreng dengan berbagai disiplin ilmu yang berbeda.

Komentar

News Feed