oleh

Bupati AM.Sukri ” Mari Kita Sambut Tahun Baru 2019 dengan Doa dan Dzikir,”

-Daerah-116 views

BULUKUMBA.I– Sudah menjadi tradisi di Bulukumba sejak Pemerintahan ditampuk Bupati AM.Sukri A.Sappewali bersana Wakil Bupati Tomy Satria, dalam menyambut tahun baru menggelar kegiatan Doa dan Dzikir Akbar.

Seperti pada malam pergantian tahun 2018 ke 2019 mendatang, Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kembali mengajak seluruh masyarakat Bulukumba untuk mengikuti kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada 31 Desember 2018 Ba’da Sholat Isya di halaman rumah jabatan Bupati Bulukumba dan akan menyampaikan Tausih Ketua BAZNAS Kabupaten Bulukumba Muh.Yusuf Shandy, LC

“ Ayo mari kita bersama sama menyambut tahun baru 2019, dengan berdoa bersama sekaligus zikir akbar dan tausiah. Saya atas nama pemerintah kabupaten Bulukumba mengajak semua masyarakat untuk hadir, mari kita rayakan pergantian tahun ini dengan banyak berdoa memohon agar daerah kita terhindar dari musibah,” harap Andi Sukri.

Dijelaskan, kegiatan menyambut tahun baru Masehi dengan berzikir, sudah menjadi agenda rutin selama pemerintahan dia, sekaligus menyikapi beberapa bencana yang terjadi akhir akhir menjadi bahan introspeksi diri atas apa yang telah terjadi tahun 2018.

“ 2019 sebagai tahun politik, kita menghadapai Pilpres dan Pileg yang akan digelar tahun ini, mari bersama sama menciptakan suasana yang kondusif. Semoga tahun 2019  lebih baik dari sebelumnya,  dan kita berharap Bulukumba dijauhkan dari segala macam bencana, mari kita tingkatkan ketaqwaan  kepada Allah SWT, ” ajak Andi Sukri. –Suaedy.-

Komentar

News Feed