oleh

Sambut Tahun Baru, Komunitas 86 Kumpul di Tanah Beru, Sambil Berdoa Bersama

-Daerah-323 views

BULUKUMBA.I Sesuai rencana, pada malam pergantian tahun 2018 ke 2019, Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba, akan melakukan Doa bersama di Tanah Beru Kecamatan Bontobahari, di kediaman Hj.Rosmala – H.Burhan, salah seorang anggota Komunitas 86.

 

H.Suaedy Lantara, Ketua Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba menjelaskan, sesuai hasil pertemuan anggota Komunitas 86 belum lama ini di Kajuara Kabupaten Bone, dan permintaan Hj.Rosmala, untuk mengisi kegiatan akhir tahun, Rosmala meminta rumahnya dijadikan tempat kegiatan menyambut malam pergantian tahun.

” Jadi hari itu, saat kami melakukan pertemuan rutin di Bone, disepakati kegiatan malam tahun baru, seluruh anggota Komunitas 86 kumpul di rumah Hj.Rosmala dengan agenda Doa bersama, sekaligus acara makan bersama yang disiapkan tuan rumah,” jelas H.Suaedy.

Dijelaskan, kegiatan menyambut tahun baru kali ini, sekaligus akan diisi dengan ceramah agama yang diharapkan tahun 2019 lebih baik dari sebelumnya. ” Kami semua anggota komunitas 86, berharap tahun 2019, negeri ini khususnya Kabupaten Bulukumba terhindar dari bencana, dan kita semua semakin kompak,” harap Suaedy sambil menambahkan, sebelum seluruh anggota Komunitas 86 hadir pada kegiatan akhir tahun 2018 di kediaman Hj.Rosmala.- Ashock

Komentar

News Feed