oleh

Sosialisasi Merakyat Prof Atja Dipenuhi Pertanyaan Hingga Konsultasi

Matarkayatmu | Akhir tahun penuh makna bagi masyarakat dengan sosialisasi kesehatan di warkop Rr 707 Manggala, Sabtu (29/12). Gaya merakyat Prof Atja dalam berdialog hingga konsultasi kesehatan mampu mencairkan suasana hingga diskusi mengalir penuh antusias.

Calon legislatif DPR RI Dapil 1 ini bahkan tak segan-segan memberikan konsultasi kesehatan gratis hingga obat-obatan. Pertanyaan dan tanggapan terus mengalir dari masyarakat semakin menambah hangat suasana malam minggu yang tengah diguyur hujan. Dengan majunya Prof Atja dalam ajang pemilihan legislatif kali ini diharapkan memberikan angin segar bagi dunia kesehatan bangsa.

“Saya punya impian kedepannya saat Prof terlilih, puskesmas akan ramai. Kemudian dokter dan perawat melayani dengan gembira. Sehingga aspek kesehatan akan semakin membaik,” ungkap Roni mengutarakan harapannya.

Kepedulian Prof Atja sebagai Penyandang gelar Satya Lencana 30 Tahun PNS 2007 tak perlu dipertanyakan lagi. Pada akhir sosialisasi tersebut ia bahkan bersedia membuat group what’sup kesehatan. Didalamnya masyarakat akan bertanya dan Prof Atja menjawab dan memberikan solusi.

Hal ini selain membuka kesempatan kepada masyarkat mendapatkan informasi bahkan solusi kesehatan yang terpercaya, juga menjadi kesempatan untuk melihat lebih dekat masalah kesehatan yang ada. Dengan demikian tindakan dan kebijakan yang lebih tepat sasaran dapat ditindaklanjuti dengan tepat.(Irma)

Komentar

News Feed