oleh

Dzikir Menggema di Halaman Rujab Bupati Bulukumba

-Daerah-85 views

BULUKUMBA.I Seperti tahun tahun sebelumnya, menyambut malam pergantian tahun, Pemkab Bulukumba menggelar Doa dan Dzikir bersama.

 

Malam ini, Senin (31/12) Doa dan Dzikir kembali menggema di halaman rumah jabatan bupati, dipimpin kelompok Dzikir Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba, dihadiri seribuan orang, termasuk Bupati Andi Sukri A.Sappewali, Wakil Bupati Tomy Satria, Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Trianto, Sekda A.B.Amal, Kepala Kemenag H.Ali Yafid, Ketua MUI.KH.Tjamiruddin, para Asisten, Staf Ahli Bupati, kepala OPD, para Kabag, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Sebelumnya, Bupati Andi Sukri dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama berdoa dan bermunajan kepada Allah SWT, agar tahun 2019 seluruh masyarakat Bulukumba lebih sejahtera, terbebas dari bencana dan laknak Allah SWT.

Pada kesempatan itu bupati Andi Sukri juga menyampaikan sejumlah prestasi yang telah ditorehkan selama kepemimpinan dia bersama Tomy Satria. Meski begitu, bupati mengakui selama 1 tahun masih ada beberapa hal yang belum sempat dia selesaikan, sehingga dia berharap kepada masyarakat untuk bersama sama, bahu membahu membangun Bulukumba di tahun 2019.- Suaedy.-

Komentar

News Feed