oleh

Warga Serbu Obyek Wisata Lembah Biru di Desa Palambarae

-Daerah-169 views

BULUKUMBA.I — Obyek wisata Lembah Biru yang terletak di Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba yang berjarak kurang lebih 6 km dari pusat kota Bulukumba, menjadi pilihan warga dalam mengisi hari libur.

 

Seperti terlihat pada Selasa (1/1) ratusan warga menyerbu tempat ini, apalagi tiket masuk obyek wisata ini terbilang murah, hanya Rp. 5 ribu untuk anak anak dan Rp.10 ribu untuk orang dewasa.

Andi Amri, salah seorang pengunjung menuturkan, jauh hari sebelumnya, dia sudah berencana berlibur sambil menikmati obyek wisata Lembah Biru di Desa Palambarae. ” Saya bersama keluarga berlibur sambil mandi di kolam yang ada di lokasi wisata ini,” ujarnya, sambil menambahkan, pertama kali dia mengetahui obyek wisata Lembah Biru, setelah melihat postingan di facebook dan ternyata obyek wisata ini cukup bagus dan jaraknya juga cukup dekat dari kota Bulukumba.

Senada disampaikan Alfian, salah seorang mahasiswa UNM Makassar yang pulang kampung berlibur bersama keluarganya, dia baru tahu kalau di Desa Palambarae ada obyek wisata Lembah Biru yang cukup bagus, selain dekat dari pusat kota Bulukumba, pemandangan alamnya cukup bagus, sejaligus terdapat tempat bermain untuk anak anak, lagipula pengelola menyediakan fasilitas berupa Mushollah.- Suaedy.-

Komentar

News Feed