oleh

Lagi Mayat Ditemukan di Belakang Toko Kue Adi Jaya

-Aneka-1.422 views

GOWA.I Dua hari berturut turut Kepolisian di Gowa menerima laporan terkait penemuan mayat. Kali ini Rabu (2/1) mayat laki-laki kembali ditemukan di Jl. Sultan Hasanuddin belakang Toko Kue Adi Jaya, Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Sumber di Polres Gowa menyebutkan, setelah mayat ditemukan, petugas mengidentifikasi Identitas mayat tersebut adalah
Nur Danial bin Hamzah, (26) karyawan swasta, sesuai yang tertera di KTP yang ditemukan, korban beralamat di Jl. Bate Salapang Panggentungan Kel. Tamarunang Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Sumber di Kepolisian menyatakan, penemuan mayat tersebut berawal, pada sekitar pukul 12.00 wita Azis Ja’ma Dg Timung, pemilik rumah melihat ke kamar posisi almarhum sedang tertidur di lantai dengan posisi tengkurap.

Kemudian Azis menarik kaki almarhum dengan maksud untuk membangunkan, dan pindah ke atas ranjang, namun kondisi kaki almarhum sudah kaku dan dingin.

Selanjutnya, masih menurut sumber di Kepolisian, bahwa saat itu, saksi keluar dan memanggil tetangga untuk menyampaikan kejadian tersebut.

Sumber media ini dari Kepolisian Resort Gowa menyebut, dugaan sementara almarhum meninggal akibat over dosis karena mengonsumsi obat, apalagi di dalam kamar korban, ditemukan beberapa bungkus obat somadril dan sebagian lagi sudah ditumbuk, dan berdasarkan keterangan keluarga, korban juga memiliki riwayat penyakit asma.

Dan setelah dilakukan olah TKP, dan pengumpulan baket dari para saksi, Tim Inafis Polres Gowa tiba di TKP, sekaligus mengevakuasi mayat ke RS. Bhayangkara Makassar.- Suaedy.-

Komentar

News Feed