oleh

Sejumlah Personil Polres Bulukumba Naik Pangkat Satu Tingkat

-Daerah-182 views

BULUKUMBA.I Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara. Serta sebagai dorongan kepada anggota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Begitupun yang dilaksankan Polres Bulukumba pada Rabu (02/01/19), salah satu diantaranya Kanit Regident  Iptu Arifin Nu’ man naik pangkat satu tingkat.

Polres Bulukumba menggelar Upacara Korp Raport kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi Perwira dan Bintara Polres Bulukumba dipimpin Kapolres Bulukumba AKBP Syamsyu Ridwan,S.Ik.  dihadiri Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira, Brigadir dan Bhayangkari Polres Bulukumba.

 

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsyu Ridwan,S.IK., mengatakan, kenaikan pangkat penghargaan merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri. ” Untuk mendapatkan kenaikan pangkat ini tidaklah mudah, karena ada persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain dedikasinya dalam bekerja dan pengabdian kepada Institusi Polri dengan masa dinas sekurang-kurangnya 32 tahun. Dan saya atas nama keluarga besar Polres Bulukumba mengucapkan selamat dan mengapresiasi pengabdian yang telah saudara berikan bagi Polri. Semoga kenaikan pangkat penghargaan ini menjadi motivasi dan menjadi berkah sekeluarga,” papar Kapolres.

Kenaikan pangkat pengabdian ini, kata Kapolres, hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri, untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas, mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara, serta meningkatkan kinerja dalam mengahadapi perkembangan Kamtibmas.- Suaedy.-

Komentar

News Feed