oleh

AKP.Berry Juana Putra “Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung “

-Daerah-1.000 views

BULUKUMBA.I Sosok AKP.Berry Juana Putra, Alumni Akademi Kepolisian tahun 2009 / Ananta hira, memang terbilang baru di lingkup Polres Bulukumba. Meski baru menginjak Bulukumba, namun bagi Berry yang kini menjabat Kasat Reskrim Polres Bulukumba, berprinsip di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung, artinya dia akan menghormati adat istiadat Bulukumba sebagai tempat tugasnya yang baru.

Saat bincang bincang dengan awak media ini, usai serah terima jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Kamis (3/1), AKP. Berry yang kini telah dikaruniai dua orang putra, menjelaskan, sebelum dia bertugas di Polres Bulukumba, pria kelahiran 22 Juni 1987 di Bangkinang Pekan baru – Riau, pernah bertugas di
Polresta Padang Sumatera Barat, selain itu juga pernah bertugas di Polres Solok Selatan Polda Sumbar, kemudian bergeser ke Polres Pinrang sebagai Kasat Res Narkoba.

” Alhamdulillah, hari ini yang ke empat kalinya saya menjabat Kasat, 1 kali Kasat Binmas, 1 kali Kasat Narkoba dan 2 kali Kasat Reskrim, Insya Allah, saya akan bekerja dengan ikhlas, semoga Barokah,” harap AKP Berry yang sehari harinya didampingi Ny.Intan Farahdiza.

Mantan Kasat Narkoba Polres Pinrang ini menambahkan, selama dia menjabat Kasat Reskrim Polres Bulukumba, dia berharap adanya dukungan dan kerja sama dari pimpinan dan jajaran Polres Bulukumba, termasuk elemen masyarakat di daerah ini.- Suaedy.-

Komentar

News Feed