oleh

Kapolres Bulukumba Kagumi Seluruh Ruangan Penyidik Reskrim

-Daerah-422 views

BULUKUMBA.I Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan usai memimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim, langsung meninjau seluruh ruang kerja penyidik Satuan Reskrim yang berada dibagian belakang Mapolres Bulukumba.

Saat meninjau, Kapolres didampingi Waka Polres Kompol.Syarifuddin, SH, Kasat Reskrim yang lama Iptu.Deki Marizaldi,SIk.MH, Kasat Reskrim yang baru AKP.Bery Juana Putra, SH, Kasat Lantas yang baru AKP.I Made Suarma, SIk, Kabag Ops Kompol.Saifullah dan Kabag Sumda Kompol.Sultan Taherong.

Satu persatu ruangan dimasuki orang nomor satu di Polres Bulukumba. Saat memasuki seluruh ruangan, Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan terlihat kagum melihat ruang kerja para penyidik. ” Wah, kalau ruangannya seperti ini, penyidik bisa betah tinggal di kantor, demikian juga mereka yang diperiksa, akan merasa nyaman berada di ruangan ini, selain sejuk karena semuanya ber AC, juga ruangannya, artistik,” puji Kapolres sambil menengok sudut sudut ruangan yang berkesan sangat indah, selain dihiasi lampu aneka warna, juga dindingnya di lapisi wall paper dan tempat duduk bagi yang dimintai keterangan juga cukup bagus.

Iptu.Deki Marizaldi yang bertugas selama 1,7 tahun di Polres Bulukumba menyatakan, semua ruangan penyidik bisa seperti itu, karena adanya kerjasama yang baik sesama penyidik di Sat Reskrim. ” Semua biaya yang timbul, berasal dari swadaya masing masing anggota. Alhamdulillah semua ruangan sudah ditata sedemikian rupa, sehingga teman teman penyidik bisa lebih betah menjalankan tugasnya,” kata Iptu.Deki yang kini menjabat Kasat Narkoba Polres Barru.- Suaedy.-

Komentar

News Feed