oleh

Pisah Sambut AKP.Anis Dj dengan AKP.I Made Suarma Berlangsung Sederhana

-Daerah-976 views

BULUKUMBA.- Setelah mengikuti prosesi serah terima jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Bulukumba dari pejabat lama AKP.Anis Dj kepada pejabat baru AKP. I Made Suarma, pada Kamis (3/1) pagi, malam hari dilanjutkan dengan acara pisah sambut, diawali dengan makan bersama dihadiri Kasi Pidum Kejari Bulukumba I Made Pasek Budiawan, bersama dua orang Jaksa, Kaur Bin Ops, Ipda.H.A.Mus Muliadi, para Kanit, anggota Satlantas dan anggota Bhayangkari.

Pada pisah sambut itu, mantan Kasat Lantas AKP.Anis didampingi isterinya menyampaikan rasa haru sekaligus terima kasih kepada seluruh jajaran Satlantas Polres Bulukumba, selama 8 bulan kebersamaannya, cukup banyak kesan yang tidak bisa dia lupakan.

” Luar biasa Luar biasa, kekompakan disini, semuanya solid dan loyalitas teman teman di Sat lantas cukup tinggi.
Saya mulai bertugas sebagai Kasat Lantas di Bulukumba sejak 30 April 2018 dan berakhir hari ini 3 Januari 2019, kesannya luar biasa, setelah saya bandingkan keunikan dengan tantangan yang ada, sehingga saya termotivasi selalu mau maju, Bulukumba tidak akan pernah saya lupakan, saya mohon silaturahim diantara kita tetap berlanjut,” harap AKP.Anis yang mendapat tugas baru sebagai Kanit 1 di Sabhara Polda Sulsel.

AKP.Anis juga meminta kepada jajaran Satlantas agar apa yang diberikan kepada dirinya, juga diberikan kepada Kasat Lantas yang baru AKP. I Made Suarma.

Sementara itu AKP.I Made Suarma, selain memperkenalkan diri, sebagai alumni Akpol tahun 2010, meski begitu, dia mengaku sebelum masuk Akpol, I Made Suarma pernah juga menjadi bintara dengan pangkat Briptu. ” Saya mengajak teman teman di Satlantas Polres Bulukumba, mari kita bekerja sama yang baik, apa yang telah dilakukan pak Anis, mari kita lanjutkan,” ajak AKP.I Made Suarma yang juga pernah menjabat Kasat Lantas di Polres Bima NTB.

Pada malam pisah sambut ini, protokol juga memberi kesempatan kepada Kasi Pidum Kejari Bulukumba I Madi Pasek Budiawan memberikan kesan selama kebersamaannya dengan AKP.Anis.

Dihadapan pejabat lama dan baru, Kasi Pidum menyatakan, meskipun dia baru kurang lebih 4 bertugas di Kejari Bulukumba dan mengenal AKP.Anis, tetapi rasanya keakraban dia dengan AKP. Anis sudah seperti teman lama.

Dan selama 4 bulan, perkara lantas yang masuk pada Pidum ada 4 SPDP dan yang sudah dinyatakan P21 ada 3 kasus. ” Makanya kami mengapresiasi kinerja Satlantas Polres Bulukumba, 90 persen kasus telah dituntaskan, dan saya kira dimanapun pak Anis bertugas, dia akan sukses,kami tunggu kabar baik pak,” katanya sambil menyampaikan selamat datang AKP. I Made Suarma di Bulukumba ” Saya panggil Bli I Made Suarma yah, karena saya juga orang Bali.
Kami terbuka dengan untuk berkoordinasi, mau jam berapa saja, kami siap,” ajak I Made Pasek Budiawan.

Selanjutnya acara hiburan didahului pemberian cinderamata  secara simbolis dari Kasat Lantas AKP. I Made Suarma kepada AKP.Anis dan Ny.I Made Suarma kepada kepada Ny.Anis Dj.- Suaedy.-

Komentar

News Feed