oleh

Mantan Juara Dunia Ganda Campuran Hadiri Turnamen Bulutangkis Toddopuli

-Daerah-529 views

BONE.I Mantan juara dunia Bulutangkis  ganda campuran Trikus Harjanto, hadir pada pembukaan turnamen terbuka Bulutangkis Korem 141 Toddopuli  se Indonesia timur yang dibuka Danrem 141/Toddopuli Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P. Jumat (4/1), berlangsung dari dari tanggal 4-7 Januari 2019 di Gor Matanna Tikka Kabupaten Bone.

Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S.A.P. saat membuka kegiatan itu menyatakan, pertandingan bulutangkis yang diselenggarakan, merupakan salah satu agenda kegiatan Korem yang bertujuan untuk meningkatkan pembinaan kemampuan dan prestasi olahraga, sehingga prestasi olahraga bulutangkis dari waktu ke waktu semakin meningkat, baik segi kualitas maupun kuantitas serta sebagai alat pemersatu bagi masyarakat Kabupaten Bone dengan seluruh peserta yang mengikuti turnamen itu.

” Korem 141 /Tp merasa perlu untuk mengintensifkan pembinaan diberbagai aspek, terutama aspek mental disiplin sportifitas dan aspek kemampuan yang selama ini tentu sangat berpengaruh pada diri seorang atlet di setiap pelaksanaan pertandingan yang berskala lebih besar,” papar Danrem 141 Tp.

Turnamen bulutangkis kali ini, diikuti atlet atlet dari sejumlah daerah dan Provinsi, ini diharapkan dapat membantu upaya komando dalam mencari bibit dan kader atlet bulu tangkis untuk dipersiapkan dalam berbagai Even lokal maupun nasional.

” Melalui pertandingan ini, saya minta para peserta menjunjung tinggi sportivitas dan memacu semangat berkompetisi yang sehat, untuk memperoleh prestasi maksimal yang nantinya dapat menjadi kebanggaan baik pribadi maupun wilayah yang diwakilinya,” harap Kolonel Inf. Suwarno S.A.P dan pada pembukaan turnamen itu dihadiri Sekda Bone H. Andi Suryah Dharma SE. M.Si mewakili Bupati Bone, Ketua DPRD Bone Drs. H. Andi Akbar Yahya. MM, Para Dandim sejajaran Korem 141/Tp. Para Kasi dan pasi Korem 141/Tp, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 / Tp
Heny Suwarno serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp.* Suaedy

Komentar

News Feed