oleh

Gaya Emak-Emak Dukung Calon Dengan Senam KW9

JAKARTA – Emak-emak menjadi magnet tersendiri di dunia perpolitikan tanah air. Setelah pasangan 02 di Pilpres menjadi basis suara. Giliran Caleg DPRD DKI. Kukuh Widodo mengajak bersama untuk senam.

Tim pemenangan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta, Dapil 7 dengan nomor urut 9 dari Partai Berkarya, Kukuh Widodo, SH, MH, menggelar acara ‘Senam KW9’ bersama ratusan emak-emak, di Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Misteti Sidiq, salah satu tim pemenangan mengungkapkan, ada 200 emak-emak dari Petukangan Selatan dan Petukangan Utara yang ikut dalam ‘Senam KW9’.

0

“Tujuan kita agar emak-emak ini bisa senang, bersilaturahmi, sekaligus berolahraga. Sebab dengan tubuh sehat, pikiran sehat, nantinya dapat menentukan pilihannya saat Pemilu dengan benar,” ungkapnya.

Sang Caleg, Kukuh Widodo pun menambahkan, bahwa kaum emak-emak memang menjadi salah satu perhatian khusus dari timnya. Kegiatan yang diadakan untuk emak-emak pun harus bermanfaat.

“Ini bukan semata untuk sosialisasi saya sebagai caleg. Tapi kita melihat emak-emak ini salah satu individu yang super. Bisa mengurus permasalahan rumah tangga yang complicated, makanya harus tetap sehat,” tuturnya.

Jika nanti dipercaya terpilih sebagai anggota legislatif, Kukuh pun akan memperhatikan kondisi emak-emak di Jakarta. Program-program pelatihan dan pemberdayaan akan semakin digencarkan.

“Kita akan buat pelatihan-pelatihan yang menambah keahlian dari emak-emak. Sehingga dengan itu, akan bisa berkarya, dan lebih lagi membantu perekonomian keluarga,” tegasnya.

Sementara Rusmini (47), salah satu warga Petukangan Utara ingin kegiatan ‘Senam KW9’ digelar secara berkesinambungan. “Jangan hanya pas mencalonkan menjadi Caleg saja. Jika nanti terpilih juga terus melaksanakan senam bersama secara rutin setiap minggu,” harapnya. (***)

Komentar

News Feed