oleh

Wakil Bupati Bulukumba ” Ayo Dukung Indah Sari, Asal Bulukumba Pada Liga Dangdut Indosiar,”

-Daerah-863 views

BULUKUMBA.I – Nama Indah Sari, yang ikut kontestan pada Liga Dangdut Indonesia 2 yang tayang di Indosiar, memang belum terlalu dikenal oleh publik, meski begitu, ternyata Indah sudah membuat nama harum Bulukumba, setelah mengikuti Liga Dangdut di Indosiar.

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto

 

Menyikapi hal itu, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto kepada awak media ini menyampaikan, dalam waktu dekat dia akan menemui Indah. ” Insya Allah, saya akan menemui Indah Sari, kita perlu memberi dukungan kepada Indah, karena bisa lolos pada ajang bergengsi Liga Dangdut Indonesia 2 yang tayang di Indosiar,” kata Tomy, Minggu (6/1).

Tentu sambung Tomy, kita berharap, Indah Sari akan berbicara banyak dalam kontes liga dangdut ini. ” Indah memiliki suara yang sangat merdu dan indah. Tetapi ini tidak cukup tanpa dukungan dari masyarakat Bulukumba. Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengajak masyarakat Bulukumba untuk memberikan dukungan kepada Indah Sari, agar dapat menjadi juara di kompetisi ini,” ajak Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria.- Suaedy.-

 

Komentar

News Feed