oleh

Belum Sepekan Menjabat Kasat Narkoba, Sukses Menciduk Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

-Daerah-1.309 views

BARRU.I Iptu.Deki Marizaldi, SIk, MH, belum sepekan menjabat Kasat Reserse Narkoba di Polres Barru, berhasil menciduk terduga pelaku penyalahgunaan narkoba berinisial Tam (37) pada Minggu (6/1) malam lalu.

Saat dihubungi awak media ini, via ponselnya, Iptu Deki Marizaldi, yang juga mantan Kasat Reskrim Polres Bulukumba, mengungkapkan, dia sendiri yang memimpin penangkapan terhadap Tam di Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

Dijelaskan, terduga berhasil diciduk setelah memperoleh informasi dari masyarakat bahwa terduga pelaku sedang menguasai narkotika jenis sabu. ” Untuk menghilangkan barang bukti, Tam membuang barang bukti yang disimpan pada bungkusan rokok, tidak jauh dari terduga pelaku. Saat itu juga anggota melakukan pencarian dan dalam bungkusan rokok itu ditemukan dua Shacet yang diduga shabu, dan saat diinterogasi, Tam mengakui barang haram tersebut dibeli seharga Rp. 400 ribu dari LK dan EM,” jelas pria yang akrab dengan jurnalis ini.

Dari pengakuan Tam, kata Deki, pihaknya melakukan pengembangan terhadap LK dan EM. ” Saat ini Tam sudah kami amankan bersama barang bukti berupa dua shacet shabu diperkirakan seberat 0,58 gram dan satu unit ponsel merk samsum,” kunci Iptu.Deki. – Suaedy.-

Komentar

News Feed