oleh

Pemda Gowa Berikan Bantuan Ini Kepada Warga yang Cacat

-Daerah-324 views

GOWA | Dalam rangka kepedulian terhadap warga masyarakat, Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan satu kursi roda dan kaki palsu kepada seorang warga di kampung Tanetea dusun Bontomate’ne Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa senin pagi 07/01/2019.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Bontosunggu Saharuddin Liu yang diberikan langsung oleh perwakilan dari Dinas Sosial di kantor Desa Bontosunggu.

Kursi roda dan kaki palsu akan diberikan kepada seorang warga yang bernama Sirajuddin Daeng Nombong (32) yang cacat dibagian kaki akibat kecelakaan yang menimpanya beberapa tahun lalu. Sirajuddin yang keseharianya bekerja sebagai pemulung gelas plastik dengan penghasilan hanya Rp. 15.000/hari.

Dalam keteranganya, Kepala Desa Bontosunggu mengatakan bahwa ia selaku Kepala Desa mewakili masyarakatnya mengucapkan banyak Terima kasih kepada bapak Bupati Gowa dan Kadis Sosial yang telah memberikan bantuannya.

“saya dan warga Desa Bontosunggu mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Gowa dan Kepala Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan kepada kami disini”. kata Saharuddin Liu.

Komentar

News Feed