oleh

Mobil Toyota Dyna Lindas 2 Motor, Begini Kejadiannya

-Peristiwa-612 views

BONE | Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan poros Sinjai – Bone Km 21-22 Dusun Bulu Dua, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Senin 07 Januari 2019, sekitar pukul 14.40 Wita.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara mobil Toyota Dyna dengan nomor polisi DW 8226 AZ dikemudikan oleh Yazid (45) yang beralamatkan di jalan Karantina Bajo, Kabupaten Bone dan Anto (23)selaku kernet alamat jalan Beringin, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Saat kecelakaan terjadi keduanya dalam kondisi sadarkan diri, cuma mengalami luka gores pada siku.

Kasat Lantas Polres Bone, Akp. Muhammad Thamrin menjelaskan, bahwa mobil Toyota Dyna bergerak dari arah Selatan ke Utara, sesampai ditikungan 30 meter setelah TKP mobil tersebut oleng kekanan dan keluar dari badan jalan dan terbalik.

” ketika mobil terbalik menimpa 2 sepeda motor yang sedang terparkir di halaman rumah warga serta merusak tiang beton warga setempat,” kata Akp Thamrin.

Lebih jauh Akp Thamrin menyatakan, adapun identitas pemilik kendaraan sepeda motor yang tertimpa mobil yaitu Indra Harikman (20) motor Kawasaki KLX dengan nopol DW 5420 AG serta Rusliadi (25) motor Honda Scoopy nopol DW 2735 AV sedangkan pemilik kios yang timpa oleh mobil adalah  Muhammad Idris Afandi (30).

Komentar

News Feed