oleh

Ciptakan Generasi Pesepak Bola Berkarakter, Begini Dilakukan PSSI Sulsel

-Sport-70 views

GOWA | Gunan menciptakan kader dan penerus pemain sepak bola, PSSI memberikan dukungan dan bantuan sebanyak 50 buah bola kepada Korkot IV Kabupaten Gowa.

Penyerahan Bola dari pengurus Asprov PSSI Sulsel yang diwakili oleh Sekertaris M.Nur Zakariah Leo kepada Nurliah Ruma Korkot IV Gowa.

PSSI berharap dengan penyerahan ini guna untuk memotivasi kepada remaja usia Sekolah agar gemar berolahraga dan menggairahkan atmosfir persepakbolaan di Gowa, sehingha kelak nanti akan lahir pesepakbola yang berkarakter.

Kegiatan ini dihadiri oleh Askot dan Faskel Kotaku, Koordinator BKM dan Pengurus PSSI Sul-Sel.

Nurliah selaku Korkot IV mengucapkan terima kasih kepada H. Andi Erwin Hatta Sulolipu selaku Ketua Asprov PSSI Sulsel atas kepedulian dan perhatian yang cukup signifikansi menggerahkan olah raga sepakbola dikalangan remaja khususnya di kawasan Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU).

“Terima kasih telah memperhatikan ruang publik yang ada lapangan di masing-masing kelurahan di Kecamatan Somba Opu, sekaligus menginspirasi warga untuk hidup sehat dan lebih baik”. Imbuh Nurliah.

Bantuan tersebut merupakan kontribusi dan dukungan PSSI dengan harapan agar menciptakan generasi penerus persepakbola terkhusus di Kabupaten Gowa.

“Bantuan ini sebagai wujud dukungan dan serta kontribusi asprov untuk pengembangan olahraga dan kepemudaan”. Ujar ketua PSSI Sulsel H.Andi Erwin Hatta Sulolipu, Rabu (09/01) di Kantor Korkoy IV Gowa.

Komentar

News Feed