oleh

Begini Penjelasan Ketua FD BKM Gowa Terkait Bimtek UKW JOIN

-Pendidikan-116 views

MAKASSAR | Bimbingan tekhnik dan UKW yang dilaksanakan oleh Pusdiklat Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kawasan Timur Indonesia (KTI) mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak dalam hal kesuksesakan yang dilakukan oleh JOIN guna untuk mengembangkan SDM.

Kegiatan yang dilaksanakan selamata dua hari di Gedung Pusdiklat PAUD jln Adiyaksa Makassar tersebut dihadiri oleh 40 peserta dari profesi Jurnalis dan berbagai instansi di bidang kehumasan.

Ketua Forum Daerah FD BKM Gowa, Drs. M. Zakaria Leo, M.Si
Abdul Karim T, S.S. M.E memberikan apresiasi positif program pemberdayaan SDM jurnalis.

“FD BKM Gowa berterimakasih atas bimtek yang menghadirkan pemateri seperti Drs. Asnawi Aminuddin, Ronald Ngantung, Zulkarnain Hamson, Zulkifli Gani Ottoh”. Jelasnya

Suasana forum bimtek ukw join kti

Lanjutnya, “Walau masih terbilang baru, JOIN menampakkan eksistensi yang luar biasa dalam membina SDM jurnalis demi menjaga martabat profesi”.

Agar mendapatkan jurnalis berintegritas tinggi maka pelatihan dan pendidikan harus terus dilakukan agar pengetahuan tidak stagna sebagai pendukung menjalankan fungsi pendidikan ke masyarakat.

“JOIN memang sangat hebat, saya beserta anggotaku sangat bangga bisa ikut kegiatan Bimtek ini”. Tutupnya pada saat usai penutupan acara Bimtek UKW JOIN.

Komentar

News Feed