oleh

Pelatih PSM Mundur Secara Mengejutkan

-Sport-102 views

MAKASSAR | Kabar mengejutkan datang dari PSM Makassar setelah pelatih utama mereka, Robert Rene Albert, memutuskan mundur dari kursi kepelatihan PSM, Sabtu (12/01/2019).

Insiden mundurnya pelatih pasukan Juku Eja ini bukan karena dirinya gagal mempersembahkan gelar juara pada PSM, tetapi karena dirinya harus menjalani masa pemulihan dari sakitnya.

Pelatih asal Belanda itu mengkonfirnasi pengunduran dirinya lewat akun sosial media miliknya, seperti dikutip dari laman goal livescore Indonesia.

“Dengan menyesal saya perlu memberi tahu Anda bahwa hari ini, Sabtu, 12 Januari 2019, saya akan secara resmi mengundurkan diri sebagai Pelatih PSM di Indonesia,” tulisnya.

“Alasan utama adalah beberapa masalah kesehatan yang serius. Para dokter sangat menyarankan saya untuk istirahat sejenak. Selama tiga bulan ke depan saya telah menjalani pengobatan. Dan setelah periode ini akan ada ulasan tentang kondisi saya.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di PSM atas dukungan mereka dan berharap yang terbaik untuk PSM di musim mendatang,” tutupnya.

Sampai hari ini belum ada geliat yang ditunjukkan PSM Makassar untuk mencari pengganti Robert.

Komentar

News Feed