oleh

Tottenham vs MU, Laga Rekor Bagi Sang Pemenang

-Sport-27 views

MAKASSAR | Solskjaer akan menemui jalan terjal kala bertandang ke Wembley Stadium untuk menghadapi Tottenham Hotspurs, Minggu (13/01/2019) malam.

Sejauh ini Solskjaer sukses melewati semua laga dalam semua kompetisi tanpa terkalahkan. Tetapi malam ini, ketangkasan Ole akan diuji di Wembley.

Jika Setan Merah menang, maka ini akan menjadi catatan Gemilang Solskjaer. Pasalnya, dia bisa menangani enam laga tak terkalahkan sepeninggal Jose Mourinho.

Tetapi jika United kalah, maka ini akan menjadi catatan manis tersendiri bagi Tottenham. Spurs mengincar kemenangan ganda atas United dalam laga ini.

Sebelumnya, Tottenham menang 3-0 pada pertemuan pertama di Old Trafford awal musim ini. Jika Spurs menang, maka ini akan menjadi sejarah pertama Spurs mampu mengalahkan United dua kali sepanjang sejarah Liga Primer.

Meski begitu, ini akan menjadi sulit bagi anak asuh Pochetino. Sebab mereka kehilangan beberapa pemain intinya.

Lucas Moura belum bisa dipastikan bermain setelah mengalami cedera lutut. Sementara Eric Dier dan Victor Wanyama dipastikan menepi, lalu Jan Vertonghen dan Mousa Dembele belum fit.

Sementara United kemungkinan bisa memainkan kembali Paul Pogba. Pemain Prancis ini absen dalam kemenangan atas Reading di Piala FA karena masalah pada kaki kanannya.

Prakiraan line-up pemain :

Tottenham (4-3-2-1) : Lloris; Trippier, Alderweireld, Sanchez, Rose; Sissoko, Winks, Eriksen; Alli, Son; Kane

Man Utd (4-3-3) : De Gea; Young, Jones, Lindelof, Shaw; Matic, Herrera, Pogba; Lingard, Rashford, Sanchez

Prediksi Matarakyatmu.com: Tottenham 2-1 Manchester United.

Komentar

News Feed