oleh

Kambrin Nahkodai GPMI, Begini Harapannya 

-Pendidikan-121 views

Makassar | Kambrin (23) Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur (UIN) Makassar terpilih menjadi Ketua Umum Gerakan Pemuda Mahasiswa Indoneaia (GPMI) pertama, Senin (14/01).

Kambrin mengatakan jabatan ini hanya amanah yang di titipkan dan dipercayakan oleh rekan-rekan GPMI yang tersebar di beberapa Universitas yang ada di Kota Makassar.

“Amanah ini harus dijunjung tinggi untuk kemajuan Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GMPI),” katanya

Ia menyampaikan, dalam menciptakan kemajuan setiap elemen harus bersinergi dengan sesama internal, serta bahu membahu dalam setiap permasalahan yang akan dihadipi GPMI nantinya.

“Saya sebagai ketua yang terpilih di GPMI akan menjadikan GPMI sebagai garda terdepan di Indonesia Timur dalam mengawal kebijakan- kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat,” katanya

Perlu diketahui pemilihan Ketua Umum GPMI pertama kali di gelar Aulan Dinas Kesehatan Jeneponto, mengsusng tema “Membangun Pemuda Yang Solid serta Kritis Demi Terwujudnya GPMI Yang Berintegritas”.

Pemilihan Ketua Umum GPMI dipilih langsung oleh sejumlah anggota GPMI yang tersebar di berbagai Universitas yang ada di Kota Makassar.

Dalam pemilihan ini ada tiga calon mendaftarkan diri sebagai ketua, yang memiliki tujuan sama yakni untuk kemajuan GPMI.

Komentar

News Feed