oleh

Kapolres Bulukumba Ikuti Yasinan dan Doa Bersama Anggota

-Daerah-22 views

BULUKUMBA.I Sudah menjadi tradisi bagi jajaran Polres Bulukumba, setiap bulan melakukan kegiatan keagamaan seperti kegiatan yasinan dan doa bersama diikuti personil Polres, termasuk diantara Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, Waka Polres Kompol.Syarifuddin bersama Pejabat Utama, para Kapolsek dan perwira  Polres Bulukumba.

 

Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan menuturkan, kegiatan Yasinan fam Doa bersama, sekaligus membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

” Kegiatan seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin jajaran Polres Bulukumba yang dipusatkan di Mesjid Namirah Polres Bulukumba, setelah melaksanakan apel pagi,” jelas Kapolres.

Dilaporkan kegiatan pembacaan surah Yasin secara bersama dipimpin Aipda Nuryanto Nur, S.Pd I,dilanjutkan dengan Doa bersama. ” Kami bergarap melalui kegiatan Yasinan dan Doa bersama ini, bisa menjadi pelindung bagi anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari, yang tentunya apa yang menjadi perintah Allah SWT agar dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari, ” harap Kapolres Bulukumba.-( Suaedy )

Komentar

News Feed