oleh

Kegelisan Masyarakat, Begini Dilakukan Akar Istitute

-Pendidikan-374 views

MAKASSAR | Akar Institute adalah sebuah lembaga NGO yang bergerak di bidang Kemasyarakatan dan kebangsaan seperti pemberantasan kemiskinan dan ketidak mampuan generasi untuk melanjutka sekolah.

Akar Institute yang di louncing kemari (13/1) mengadakan sekolah kebangsaan. Lembaga yang baru didirikan itu mampu menghadirkan pemateri nasional seperti Rocky Gerung untuk menjawab keresahan masyarakat saat ini.

Sekolah Kebangsaan dalam rangka louncing lembaga Akar Institute

Akbar selaku direktur utama Akar Institute menjelaskan bahwa lembaga tersebut untuk menjawab keresahan masyarakat kala ini.

“Masyarakat saat ini membutuhkan kehadiran Akar Institute. Kita telah banyak memperjuangkan nasib anak bangsa yang tidak bisa lanjut sekolah karena miskin”. Jelas pengagas Akar Institute tersebut, Senin (14/1)

Bukan hanya yang bersifat seremonial yang akan dilakukan oleh Akar Institute, melainkan penguatan anggota seperti kajian rutin itu dilakukan.

“Kita melakukan sekolah kebangsaan itu sebanyak 4 (empat) sesi, kemarin itu sesi pertama. Insya Allah dalam waktu dekat kita akan lakukan lagi”. Jelas lelaki gondrong itu pada awak media matarakyatmu.con

Komentar

News Feed