oleh

Yuk Nonton Lida 2 Indosiar Malam Ini, Puput Asal Bulukumba Tampil Bersama

-Aneka-1.741 views

BULUKUMBA.I Bupati Bululumba AM.Sukri A.Sappewali, usai menerima piala Adipura dari Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada Senin (14/1) pagi tadi di Jakarta, malam ini Andi Sukri kembali mengimbau masyarakat Bulukumba untuk memberi dukungan kepada Putri Maulana alias Puput yang malam ini tampil bersama kontestan lainnya pada LIDA 2 Indosiar.

 

Kepada sejumlah group WhatShap, Bupati Andi Sukri menulis SEBENTAR MALAM PUPUT TAMPIL NYANYI DUET SESAMA PESERTA MULAI PKL 19.00 WIB, BESOK SELASA MALAM PUPUT TAMPIL SOLO DAN 2 HARI INI DIPERLUKAN DUKUNGAN SMS SECARA BERSAMA AGAR TDK TERSISIH Ketik LIDA (spasi) PUPUT kirim ke 97288.

” Kepada seluruh masyarakat Bulukumba, mari kita beri dukungan kepada anak kita Puput wakil Bulukumba, yang tampil malam ini, Senin (14/1) jam 19.00 WIB atau jam 20.00 WITA, dengan cara ketik LIDA (spasi) PUPUT kemudian kirim SMS tersebut ke 97288,” harap Bupati Andi Sukri.

Sekedar diketahui Puput yang masih tercatat sebagai siswi SMP Negeri 2 Bulukumba, lolos audisi untuk tampil di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 yang diselenggarakan stasiun televisi Indosiar, dan sebelumnya, Puput mendatangi Wakil Bupati Tomy Satria, untuk meminta dukungan sekaligus meminta restu sebelum bertolak ke Jakarta.

Diketahui, ada dua orang peserta asal Kabupaten Bulukumba yang lolos audisi untuk tampil di Liga Dangdut Indonesia 2 Indosiar, yaitu Puput bersama dengan Indah Sari. Keduanya lolos mengikuti sejumlah tahapan audisi dari penilaian dewan juri bersama ribuan perserta di Sulawesi Selatan.

Puput lolos di LIDA 2 Indosiar bersama 3 orang perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. Keempatnya masih harus bersaing ketat bersama dengan 80 orang peserta Lida 2 Indosiar se-Indonesia untuk berebut 20 besar.* Suaedy.-

Komentar

News Feed