oleh

Bersama dokter Masyarakat Kota Palopo Sejahtera, Ini Programnya

-Politik-49 views

PALOPO | Calon Legislatif (Caleg) Asal Gerindra, dr. Andi Fadly siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Palopo di sektor kesehatan dan sosial.

Dalam pemilihan legislatif 2019 untuk DPRD Kota Palopo, Andi Fadly tidak hanya menjadikan ajang pileg ini sebagai mencari sensasi melainkan lelaki yang berprofesi sebagai dokter ini punya cita-cita dalam memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Prioritas utama saya adalah masalah kesehatan dan sosial masyarakat sesuai dengan disiplin profesi saya dan tagline untuk Kota Palopo yang lebih sehat,” katanya, Senin (14/1/2019).

Untuk masalah kesehatan berorientasi pada peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan memperjuangkan nasib tenaga kesehatan terutama yang masih bersifat sukarela, honorer dan PTT.

Selain itu, pelayananan kesehatan gratis paripurna harus berbanding lurus dengan tunjangan untuk pelayan kesehatan (paramedis).

“Untuk program kerja yang akan diprioritaskan adalah pembentukan balai pelatihan kesehatan di Kota Palopo untuk media peningkatan sumber daya manusia dari paramedis,” tambahnya.

dr. Andi Fadly yang bersaing untuk dapil tiga sejauh ini dikenal dengan kepeduliannya dalam membantu masyarakat di sektor kegawatdaruratan. Sebagai ketua Public Safety Centre (PSC) Kota Palopo, Andi Fadly sudah membuktikan jiwa-jiwa sosialnya memberikan pertolongan kepada masyarakat.

“Ini sudah menjadi komitmen saya ke depan jika diamanahkan di parlement. Semua yang berkaitan dengan kesehatan dan sosial akan menjadi perioritas saya,” kuncinya.

Komentar

News Feed