oleh

Bupati Andi Sukri Nobar Penampilan Puput di Lida 2 Indosiar. Ini Videonya

-Aneka-910 views

BULUKUMBA.I Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, yang baru saja tiba dari Jakarta, sekitar pukul 19.30 Wita, Selasa (15/1) malam ini, langsung bergabung dengan ratusan warga yang menonton siaran langsung penampilan Puput, di Lida 2 Indosiar.

Puput yang mendapat kesempatan pertama menyanyi dihadapan dewan juri dan penonton yang memadati studio Indosiar, serta para pendukung yang ada di sejumlah daerah, termasuk di tanah kelahirannya di Bulukumba, Puput tampil sempurna menyanyikan lagu berjudul ” Cincin Kepalsuan,”.

Usai menyanyi, para host mempersilahkan dewan juri untuk memberi penilaian. Dari lima orang dewan juri masing masing Nasar, Dewi Persik, Soimah, Ruth Sahanaya dan Bunda Rita, kelimanya menyalakan lampu berwarna biru, artinya semua juri menilai bagus, dengan penampilan Puput.

Selain menyanyikan lagu berjudul ” Cincin Kepalsuan,” Puput bersama Shelfi juara pertama Lida 1 Indosiar 2018, juga diminta menyanyikan lagu bugis berjudul ” Tana Ogi Wanuakku,”. Usai duet bersama Shelfi, para dewan juri pun terkesima.

Kemudian, malam tadi para Host juga meminta pihak Indosiar menayangkan kondisi Puput bersama ibunya, sebelum bertolak ke Jakarta. Para juri lagi lagi memuji Puput, dan menyebut, kecantikan Puput tidak terlepas dari kecantikan ibunya yang juga seorang penyanyi.

Bupati Bulukumba Andi Sukri yang terlihat asyik menyaksikan Puput tampil di layar lebar, kembali mengajak masyarakat Bulukumba dimana saja berada, untuk memberi dukungan kepada Puput, melalui SMS.

” Mohon kesediaan saudaraku semua, dimana saja berada, mari kita beri dukungan kepada anak kita Puput, ,dengan mengirkim sms sebanyak banyaknya dengan cara ketik LIDA ( spasi) PUPUT kemudian kirim sms ke 97288, semoga anak kita bisa menjadi juara Lida 2 Indosiar, ” harap Andi Sukri.- Suaedy.-

 

Komentar

News Feed