oleh

Dandim 1411 Bulukumba dan Kapolres Tampil Bersama Jadi Inspektur 

-Daerah-195 views

BULUKUMBA.I– Dalam rangka melaksanakan kegiatan Hanmars Anggota Polres Bulukumba dan anggota TNI Kodim 1411 Bulukumba menggelar apel bersama, di Lapangan Upacara Kodim 1411 Bulukumba, Selasa (15/01/2019).

 

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan S.IK., bersama Dandim 1411 Bulukumba Letkol. Arm Joko Triyanto,S.Pd tampil menjadi inspektur pada apel itu.

Dihadapan peserta apel, Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan menyampaikan, anggota TNI-Polri agar senantiasa menjaga soliditas dan sinergitas. ” Hal itu sangat diperlukan dalam mengawal beberapa agenda yang akan dihadapi, dan dalam waktu dekat ini, kita akan menghadapi pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg, tentunya kita semua berharap pesta tersebut berlangsung aman dan terkendali,” kata Kapolres.

Dia juga mengingatkan, soliditas menjadi modal penting, agar agenda yang dikawal dapat berlangsung aman dan lancar. ” Sinergitas TNI-Polri, merupakan cerminan kekuatan bangsa Indonesia. TNI dan Polri adalah Pilar Negara. Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI,” papar Syamsu Ridwan.

”Kita selalu berharap dengan hadirnya sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas, muaranya akan menciptakan rasa nyaman pada masyarakat,” harap Kapolres

Di tempat yang sama Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd., mengatakan apel bersama ini menunjukkan TNI dan Polri satu tujuan yaitu mengabdi kepada bangsa dan negara.

” Kegiatan apel bersama ini merupakan wujud TNI dan Polri siap bersinergi untuk mengawal pembangunan nasional, seperti amanat pimpinan kita, TNI-Polri siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sebut Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto.

Setelah apel gabungan TNI – POLRI dilanjutkan dengan pemeriksaan tensi, senam bersama dan Hanmars dengan rute sejauh kurang lebih 20 Km, star di Makodim 1411 Bulukumba, belok kanan jalan Teratai, menuju pasar tua, lanjut menuju bundaran Pinisi melewati lantai merpati dan kembali finis Makodim 1411 Bulukumba.

Kegiatan tersebut,dihadiri Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifyddin, SH, Kasdim 1411 Bulukumba May.Arm. Arfan T, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira jajaran Polres Bulukumba dan personil Polres Bulukumba dengan anggota Kodim 1411 Bulukumba, para Danramil, dan Perwira Staf Kodim 1411 Bulukumba.- Suaedy.-

 

Komentar

News Feed