oleh

Pengedar Narkoba Diciduk, Saat Polisi Menyamar Sebagai Pembeli

-Daerah-24 views

GOWA.I DD berusia 25 tahun, terpaksa harus berurusan dengan polisi, setelah tertangkap tangan saat petugas menyamar sebagai pembeli.

 

Pemuda yang mengaku sebagai warga Maccini gusung No. 91 C Kota Makassar, tidak bisa berkutik saat polisi dari Sat Res Narkoba Polres Gowa, berpura pura sebagai pembeli Shabu.

Seperti disampaikan Kasat Res Narkoba Polres Gowa AKP.Maulud kepada media ini menyebutkan, saat itu sekitar pukul 10.15 wita, di depan Perumahan Citra Land Jl. Tun Abdul Razak Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Personil Sat Res Narkoba melakukan penyamaran dengan melakukan transaksi pembelian narkotika jenis shabu kepada bandar lelaki DD.

Kemudian DD menyuruh kurirnya atas nama Andri Alunsa untuk membawa narkotika tersebut, saat itu juga DD langsung diamankan oleh petugas Satres Narkoba Polres Gowa.

Kemudian masih kata Kasat Res Narkoba Polres Gowa, dari hasil penggeladahan dari DD, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) sachet narkotika jenis shabu seberat kurang lebih 97.1 gram.

” Dari pengakuan DD, dia melakukan hal itu, karena drsakan ekonomi dan untuk mendapatkan keuntungan,” jelas AKP.Maulud.

Dijrlaskan pula, selama ini pelaku mengantar dan menjual shabu kepada pelanggan tetap, sesuai pesanan melalui handphone. ” DD kini telah ditetapkan sebagai tersangka, dan dijerat melanggar
Pasal 114 (2) jo. 132 (1) UU 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” terang Maulud.

Kemudian dari pengakuan tersangka, Narkotika didapatkan dari lelaki DD beralamag di Makassar,
dengan harga per sachet Rp.90.000.000,
dan sasaran penjualan di Kabupaten Gowa dan Makassar dan keuntungan dari hasil penjualan sebesar Rp.500.000 / sachet.- (*)

Komentar

News Feed