oleh

Baznas Makassar Prioritaskan Program Berkelanjutan

MAKASSAR | Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kota Makassar berencana akan melanjutkan program yang telah telah berjalan pada tahun 2018 di tahun 2019, Rabu (16/1/2019).

“Untuk program 2019 apa yang telah dilakukan di 2018 Insya Allah akan dilanjutkan,” ujar Ketua BAZNAS Makasssar, HM. Anis Zakaria Kama pada acara penyerahan bantuan tenda dan kursi duka kepada masyarakat kota Makassar.

Ketua Baznas Makasssar menjelaskan program yang akan dilanjutkan dengan ditekankan pada hal – hal tertentu yang dipandang sifatnya semakin memerlukan prioritas.

Anis mengungkapkap, melibatkan para stakeholder terkait dalam keputusan rencana kerja anggaran tahunan Baznas 2019.

“Tahun 2019 sesuai dengan rencana kerja anggaran tahunan Alhamdulilah setelah ditetapkan di bulan November ini. Baznas melakukannya rapat kerja yang melibatkan para stakeholder yang terkait.

“Kami dari BAZNAS kota Makassar tidak bermaksud bahwa rencana kerja anggaran tahunan cuma kami yang buat tapi itu melibatkan stakeholder,” ungkapnya

Lanjut Anis menjelaskan, “Salah satu dari stakeholder kami dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) mesjid, UPZ SKPD di hadirkan untuk memberi saran pertimbangan dan koreksi berkaitan dengan rencana kerja Anggaran tahunan yang kami siapkan konsep awalnya,” pungkasnya.

Komentar

News Feed