oleh

Kapolres Kembali Ajak Jurnalis Ngopi Bareng

-Daerah-83 views

BULUKUMBA.- Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan, SIK, Rabu (16/1) kembali mengaja para awak media ngopi bareng di Dafa Cafe, depan kantor Samsat Bulukumba.

Kali ini, Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP. I Made Suarma, Kanit Reg Ident Iptu.Ali, Kanit Dikyasa Ipda.Kasman dan Kanit Laka Ipda Herman dan Humas Polres Bulukumba Bripda.Yuli dan Brigadir Acca.

Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan menuturkan, ngopi bareng seperti ini, akan terus dia lakukan, sekaligus lebih mengakrabkan antara jajaran Polres Bulukumba dengan para Jurnalis khususnya yang bertugas di Bulukumba.” Insya Allah, ngopi bareng seperti ini, akan terus berkelanjutan,” ujarnya.

Pada ngopi bareng kali ini, tidak ada yang dibahas, Kapolres AKPB.Syamsu bersama awak media terlihat sesekali bercanda lepas. Demikian juga dengan Kasat Lantas I.Made Suarma.

Meskipun begitu, sebelum semuanya meninggalkan cafe Dafa, para awak media bersama sepakat menyatakan dukungan terhadap program Kepolisian khususnya terkait soal Program Keselamatan Berlalulintas, selanjutnya foto bersama antara awak media dengan Kasat Lantas dan jajarannya.- Suaedy.-

Komentar

News Feed