oleh

Wow, Kapolda Makan Bersama dengan Buruh Pelabuhan

-Aneka-610 views

MAKASSAR.I Kapolda Irjen Pol.Umar Septono betul betul mengagumkan. Betapa tidak, orang nomor satu di Polda Sulsel, tidak segan segan duduk berdampingan dan makan bersama dengan buruh pelabuhan Makassar, Rabu (16/1) siang tadi.

Saat Kapolda menyambangi terminal pelabuhan Soekarno Hatta, terlihat ikut mendampingi antara Kapolres Pelabuhan dan Kapolsek Soetah. Kedatangan Jenderal bintang dua itu, disambut para buruh. Sekaligus Kapolda Sulsel memberikan arahan dan nasehat kepada buruh Embarkasi pelabuhan Makassar, selanjutnya Kapolda mengajak seluruh buruh makan bersama.

 

Dihadapan para buruh, Kapolda menyatakan, dia datang ke pelabuhan dengan maksud bersilaturahim dengan , karena dia sering lewat di depan pelabuhan menyapa.

” Di tempat ini saya sangat senang bisa berkumpul dan ketemu kalian. Dimata Allah tidak ada yang berbeda diantara kita, semua sama. yang harus kita perbaiki adalah akhlak dan ibadah kita semua,” kata Kapolda selanjutnya Kapolda memberikan kado kepada buruh yang berulangtahun di bulan Januari.- * Suaedy.-

Komentar

News Feed