oleh

Rapat Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka, Begini Pesan Judas

-Daerah-378 views

PALOPO | Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir memimpin rapat Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Kamis (17/01)

Judas yang juga selaku Ketua Mabicab (Majelis Cabang) Pramuka Kota Palopo, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dalam kepramukaan agar bisa memperbaiki lagi apa yang seharusnya diperbaiki dan berperan semua dalam menjaga kebersamaan.

Sebagai kepala daerah yang di pilih oleh rakyat, jika ada keinginan kita sebaiknya disampaikan pada tempatnya dengan cara yang benar dan tidak mesti harus berteriak atau melakukan demonstrasi. “Semoga hal-hal seperti itu tidak terjadi”.

Judas Walikota Palopo hadiri rapat Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka

Terkait Hari Jadi Luwu (HJL) dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL), Secara teknis meminta kepada Kadis pendidikan agar berkoordinasi kepada seluruh anggota Pramuka kiranya untuk hadir nanti pada kegiatan Puncak HJL dan HPRL tersebut yang akan dihadiri oleh Presiden RI.

“Untuk itu jangan ada penyampaian secara kasar secara demonstrasi saat kedatangan Presiden RI”, tegas Judas.

Ditambahkan, Judas mengajak agar memperbaiki Pramuka ini karena Pramuka merupakan masa depan karena menurutnya jika Pramuka tidak berhasil maka kita akan hancur.

Tampak hadir pula pada rapat tersebut yaitu Kepala Inspektur Kota Palopo, Samil Ilyas, Kadis Pendidikan Kota Palopo, H. Asir Mangopo, Mewakili Ketua Kuarcab (Kuartil Cabang Pramuka) Abdul Salim dan seluruh anggota Pramuka se-Kota Palopo.

Komentar

News Feed