oleh

RS Bintang Laut Palopo Terakreditasi Paripurna

PALOPO | RS Bintang Laut Kota Palopo memperoleh akreditasi Paripurna RS. Bintang Laut. Sebelumnya, telah meraih akreditasi Snars versi 1.

Kadis Kesehatan Kota Palopo, Dr. dr. Muh Ishaq Iskandar, M. Kes menjelaskan bila akreditasi yang didapatkan merupakan sebagai pengakuan dari lembaga independent terhadap Rs. Bintang Laut. “Mudah-mudahan pelayanannya kedepan semakin bagus dan semakin meningkat”, ujar Iskandar

Sementara Wakil walikota Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB) menyampaikan bila tidak mudah untuk mendapatkan dan sungguh prestasi yang luar biasa untuk mendapatkan nilai paripurna yang setara dengan bintang 5.

“Mari maknai penghargaan yang telah kita dapatkan dengan terus berkarya dan menjadi motivasi buat rumah sakit lain,” ujar Rahmat Masri Bandaso.

RMB melanjutkan dengan adanya akreditasi yang diterima ini agar memberikan pelayanan yg lebih baik kepada masyarakat, pemerintah selalu mensupport.

Lanjut RMB menyampaikan, Palopo adalah kota yang bersih, sehat dan kedepannya akan menjadi kota industri, hal terpenting kepada keluarga besar Rs Bintang Laut mari jaga apa yang telah kita capai karena itu tumbuhkan rasa memiliki dalam diri kita dan ini adalah aset  untuk dijaga dengan baik, kerja keras ini salah satu indikator kesuksesan kita” harap RMB

Syukuran penyerahan sertifikat akreditasi kepada Direktur Rs Bintang Laut Palopo, dihadiri dr. Teoroci Luisa Nunuhitu,M. Kes, Direktur RS. Bintang Laut, Kepala BPJS Kesehatan di wakili, Direktur Rumah Sakit se Kota Palopi.

Komentar

News Feed