oleh

Begini Pesan Kepala Biro LPPBMN Kepada Pejabat OP Makassar

-Daerah-565 views

MAKASSAR | Tepat sepekan setelah pelantikan Harno Trimadi, ST., MT. dari Ka. Kantor Otoritas Pelabuhan (OP) Utama Makassar menjadi Ka. Biro LPPBMN, namun Harno Trimadi masih berkesempatan untuk berkunjung ke Makassar usai pertemuan dengan stakeholder di bandara St Hasanuddin dilanjutkan bertatap muka dengan para pejabat dan staff Kantor OP Utama Makassar di ruang Rapat Bonerate Pelabuhan Makassar.

Pada pertemuan hangat tersebut, Harno sedikit bercerita kilas balik keberadaan beliau di Kantor OP, visi dan misi, metode kerja yang diterapkan ketika menjabat sebagai orang nomor satu di Kantor OP Utama Makassar serta kesan dan harapan beliau kepada Kantor OP Utama Makassar.

Silaturrahim Ka. Biro LPPBMN dengan OP Makassar

Hal tersebut memotivasi dan menjadi pelajaran bagi para Pejabat dan staff untuk tetap berkarya dan maju ke jenjang yang lebih tinggi lagi, beliau juga berharap agar program-program yang telah berjalan dan sedang direncanakan dapat berjalan demi meningkatkan eksistensi Kantor Otoritas Pelabuhan sebagai regulator di pelabuhan.

“Ngaku Salah Boleh, Tapi Tidak Boleh Bohong” diantara nasehat yang terulang ketika rapat dengan bawahannya.

“Mendidik untuk mengedepankan kepentingan organisasi, berjiwa besar dan jujur dalam mengerjakan tugas merupakan hal yang ingin diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”. Jelas Harno, Kamis (17/01) kemarin

Dedikasi dan komitmen yang ditunjukkan selama 2 bulan menjabat sebagai Ka. Kantor OP Utama Makassar berhasil menjalin kerjasama serta kesan yang dalam dan kuat dijajaran para stakeholder di Pelabuhan Makassar.

Semoga kedepannya di Jabatan baru sebagai Ka. LPPBMN Bapak Harno Trimadi dapat lebih sukses lagi dan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar dibawah Pimpinan Rahmatullah semakin eksis dan solid di Pelabuhan Makassar.

Komentar

News Feed