oleh

Beginilah Romantika Pisah Sambut Kepala OP Makassar

-Aneka-659 views

MAKASSAR | “Pergi Membawa Kesan Datang Membawa Harapan” itulah tema yang diangkat pada saat acara pisah sambut pejabat Otoritas Pelabuhan Utama Makassar. Sabtu (19/01)

Pertemuan tentu berkesan, itulah ungkapan Harno Trimadi, ST.MT saat menyampaikan pesan dan kesan di acara pisah sambut. Walau itu hanya dua bulan, namun banyak yang terkesan.

“Selama ini banyak stakeholder yang saya kenal”. Ungkap Harno

Harno menyampaikan terima kasih kepada semua staf OP utama Makassar dan stakeholder yang telah membantu dalam mensukseskan tugasnya selama ini.

“Saya juga berterima kasih karena kita telah menggagalkan ilegaloging”. Tambah Harno.

Foto bersma Pejabat lama dan baru OP Pelabuham Utama Makassar

Harno memuji kinerja seluruh staf Kantor OP utama Makassar yang telah membantu mendapatka penghargaan yang diperolehnya. Penghargaan tersebut diberikan oleh Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel atas keterbukaan informasi dan pelayanan publik dan penghargaan dari Internasional Human Resource Development Program.

Kepergian membawa kesan, kini tibalah saatnya datang membawa harapan, Ir H Rahmatullah, M.Si merupakan pejabat baru OP Utama Makassar yang menggantikan Harno Trimadi, ST.MT.

Pada acara pisah sambut tersebut, terlihat romantika Harno dengan Rahmatullah yang memasangkan pakaian adat Bugis Makassar kepada Harno, begitupun dengan Darma Wanita tak ketinggalan memberikan kesan kepada pejabat lama oleh pejabat baru.

Rahmatullah menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, cukup banyak kesan yang diciptakan, ungkapnya kepada pejabat OP yang lama.

Penandatanganan berkas Darmawanita

Pelabuhan Makassar memiliki peluang untuk lebih besar. Oleh karena itu, perlu untuk mengembangkan lebih jauh lagi. “Bantuan dan kerjasama yang baik tentu akan mewujudkan cita cita dan harapan kita berama”. Jelas Rahmatullah

Di akhir acara dilakukan penyerahan momerandum dari pejabat lama Harno Trimadi, ST.MT ke pejabat baru Ir H Rahmatullah, M.Si. Sebelum penyerahan, acara dirangkaikan dengan pemasangan baju adat Bugis Makassar oleh pejabat baru ke pejabat lama kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan penyerahan darma wanita oleh masing masing istri dari pejabat lama dan baru.

Komentar

News Feed