oleh

Jika Masuk 10 Besar, Bupati Andi Sukri Janji Bawa Orang Tua Indah dan Puput ke Studio Indosiar.

-Aneka-1.569 views

BULUKUMBA.- Indah Sari wakil Provinsi Sulawesi Selatan asal Desa Lembanna Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, malam ini, Sabtu (19/1) tampil perdana di ajang Lida 2 Indosiar, dengan menyanyikan lagu ” Seujung Kuku”.

Tidak sedikit pendukung Indah Sari, bahkan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, meluangkan waktunya nonton bareng di Lapangan Pemuda, bersama ratusan warga Bulukumba, termasuk Kasat Lantas AKP. I Made Suarma, KBO Iptu H.A.Mulyadi, Kanit Dikyasa Ipda. Kasman serta sejumlah pejabat Pemkab Bulukumba.

Saat Indah Sari mulai menyanyi, spontan penonton di Lapangan Pemuda histeris, utamanya puluhan teman sekolah Indah yang datang khusus dari Kecamatan Kajang. Terlebih saat seluruh dewan juri menyalakan lampu biru, pertanda mereka suka dengan Indah Sari.

Selain itu, pada saat Soimah, salah seorang juri ikut memuji Indah Sari dengan menyebut, Indah punya bakat sebagai penyanyi Dangdut masa depan.

Bupati Bulukumba AM.Sukri tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya, saat Indah ditanya berasal dari daerah mana, dan spontan dijawab dari Kabupaten Bulukumba Sulsel. ” Saya bangga menyaksikan penampilan anak kita Indah Sari, dan Alhamdulillah hingga Indah meninggalkan panggung, perolehan polling masih berada pada peringkat pertama. Saya berharap, kepada masyarakat Bulukumba, dimana saja berada, tolong kita bantu Indah Sari bersama Puput, keduanya anak kita berasal dari Bulukumba, dengan ketik LIDA SARI kirim ke 97288 demikian juga ketik LIDA PUPUT kirim ke 97288 semoga sms kita semua membawa Indah Sari dan Puput menjadi juara,” harap Bupati Andi Sukri dan orang nomor satu di Bulukumba ini menjanjikan akan membawa kedua orang tua Pindah Sari dan Puput ke Studio Indosiar jika masuk sepuluh besar- Suaedy.-

Komentar

News Feed